Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan Cepat dan Efektif Tanpa Gagal

Cara meninggikan badan cepat dan efektif bisa dilakukan dengan satu cara. Tentunya satu cara yang bisa membuat semua program meninggikan badan berhasil yakni dengan motivasi. Motivasi yang tinggi mampu mendorong seseorang untuk melakukan segala sesuatu dengan ringan dan tanpa beban. Sama halnya untuk meninggikan badan juga dibutuhkan motivasi yang tinggi agar berhasil. Maka carilah motivasi untuk bisa menjalankan program meninggikan badan. Motivasi bisa berasal dari diri sendiri, orang lain, dan lingkungan. Motivasi yang tinggi seperti misalnya ingin masuk akademi militer, ingin terlihat keren di mata pacar, banyak diejek teman makanya ingin berubah, dan lainnya. Carilah motivasi apapun yang bisa digunakan untuk penyemangat.

Cara meninggikan badan cepat dan efektif selanjutnya bisa dilakukan dengan menggnanti beberapa pola hidup. Jika motivasi sudah di dapatkan maka untuk meninggikan badan tanpa gagal, ikuti cara meninggikan badan cepat di bawah ini.

1.     Jangan Bergadang

Apapun yang terjadi jangan pernah bergadang. Pasalnya tinggi tubuh bisa bertambah saat tidur. Jika bergadang maka akan memperlambat pertumbuhan.

2.     Buang Makanan Kurang Sehat di Lemari Es

Salah satu cara untuk bertambah tinggi dengan makan makanan yang bergizi. Singkirkan semua makanan kurang sehat seperti junk food, ciki, minuman aneka rasa, dan sejenisnya. Gantilah makanan-makanan tersebut dengan makanan yang mengandung protein dan tentunya tinggi kalsium serta air putih untuk minum. Dengan demikian selupa apapun dengan program yang dijalankan tetap akan berjalan karena makanan buruk sudah disingkirkan.

3.     Set Alarm Umtuk Olahraga

Set alarm untuk olahraga setiap hari. Tujuannya tentu untuk mengingatkan agar tidak lupa olahraga. Set alarm di smartphone agar selalu terlihat. Olahraga sangat penting untuk menambah tinggi badan. Lakukan olahraga seperti lompat tali, pull up, basket, dan sejenisnya.

Cara meninggikan badan cepat dan efektif diatas dijamin tanpa gagal. Namun memang untuk hasil berbeda-beda tiap individu. Agar tahu hasilnya sebaiknya diukur dulu tingginya sebelum melakukan program dan rutin diukur kembali setiap seminggu sekali.